Sabtu, 28 Januari 2012

penerus afriani from makassar..



Mobil Honda Jazz berwarna merah dengan pelat nomor DD 175 UG hancur dirusak warga, Sabtu 28 Januari 2011, di Jalan Daeng Tata 1, Kecamatan Tamalate, Makassar. Penyebabnya, mobil itu telah menabrak sampai 5 kali. Mobil ini dikemudikan Hadi Rezki Ramadani, 14 tahun, warga Perumahan Griya Penamas, Makassar.

Semula Hadi menyenggol mobil di Jalan Baji Gau. Bukannya berhenti, Hadi malah tancap gas. Di Jalan Cendrawasih, di dekat Gereja Bukit Zaitun, ia kembali menyenggol mobil. Ia mencoba melarikan mobilnya, tapi kembali menyenggol pengendara lain di Jalan Dangko, Jalan Hartaco, dan terakhir di Jalan Daeng Tata I. Di sini Hadi tak bisa lagi lari.

"Yang dia tabrak mulai mobil, motor, dan becak," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar, Ajun Komisaris Besar Polisi M. Hidayat.

Warga yang kesal ramai-ramai mengejar mobil itu. Begitu terperangkap di Jalan Daeng Tata, mobil pun jadi sasaran amuk massa. Seluruh kaca hancur dipukul dengan kayu dan batu. Hadi diselamatkan patroli Polkseta Tamalate dan menjalani pemeriksaan.

Hidayat mengaku belum mengetahui kondisi korban tabrak lari itu. Namun korban kebanyakan dibawa ke Rumah Sakit Haji yang tak jauh dari tempat kejadian.

Hidayat mengimbau para orang tua agar tak memberikan kesempatan kepada anaknya untuk mengendarai kendaraan bermotor jika tak cukup umur dan tak punya SIM. Dia mengatakan memberikan kendaraan bermotor kepada anak di bawah umur berpotensi membahayakan keselamatan anak itu sendiri dan pengguna jalan lain.
















0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites